20 November 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya
Hasil Survei Kebutuhan Data (SKD) BPS Kabupaten Kaur Triwulan I–III Tahun 2024: Kinerja Pelayanan Terus Meningkat Menuju Kategori Sangat Baik!
Penjelasan Infografis:
Infografis menampilkan hasil survei yang dilakukan oleh BPS Kabupaten Kaur terkait kebutuhan data dan kepuasan pelayanan dari Triwulan (TW) I hingga III tahun 2024. Berikut detailnya:
Indeks Kepuasan Konsumen (IKK):
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM):
Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan (IPKP):
Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK):
Kesimpulan:
Hasil survei ini menunjukkan peningkatan yang konsisten dalam indeks kepuasan dan kualitas pelayanan, sekaligus memperkuat implementasi prinsip anti-korupsi. BPS Kabupaten Kaur berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik berbasis data
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
#SobatData, lagi cari data?
Yuk, kunjungi website resmi kami di kaurkab.bps.go.id atau datang langsung ke Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Kaur 🏢
PST Online: s.bps.go.id/STATDU1704
Facebook: BPS Kabupaten Kaur
Email: bps1704@bps.go.id
WA PST: wa.me/6282279812491
Berita Terkait
Hasil Survei Kebutuhan Data Triwulan I 2024 BPS Kabupaten Kaur
TELAH TERBIT PUBLIKASI ANALISIS HASIL SURVEI KEBUTUHAN DATA BPS KABUPATEN KAUR
Pengumuman Hasil Rekrutmen Mitra Statistik BPS Kabupaten Kaur
Pengumuman Hasil Seleksi Penerimaan PPNPM BPS Kaur 2022
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Calon Mitra Statistik Tahun 2024 BPS Kabupaten Kaur
PENGUMUMAN HASIL AKHIR SELEKSI CALON MITRA STATISTIK 2025 BPS KABUPATEN KAUR
Badan Pusat Statistik
Badan Pusat Statistik Kabupaten Kaur (Statistics of Kaur Regency)Jl. Peltu M. Ilyas T. Panji Alam
Kompleks Perkantoran Pemkab Kaur
Padang Kempas
Bintuhan Telp. (0739) 6180009
Fax:-(0739) 6180002
Nomor Layanan: 0822-7981-2491
Email : bps1704@bps.go.id
Tentang Kami